Tentang Acara Ini

TAHU GAK SIH? 

  • Badan Pusat Statistik melaporkan bahwa jumlah pengangguran di Indonesia pada Februari 2022 sebanyak 8,40 juta dan 11,85% adalah lulusan perguruan tinggi.
  • Salah satu penyebab lulusan perguruan tinggi mengganggur yaitu karena lapangan kerja yang tersedia itu masih terbatas.
  • Saat ini, ada tren mahasiswa untuk memulai usaha selama kuliah terus mengalami peningkatan dan didukung dengan adanya Program Wirausaha Merdeka dari Kemendikbudristek.
  • Tetapi tidak diimbangi dengan adanya akses ke program pelatihan dan pendampingan kewirausahaan yang tepat dan berkelanjutan serta inklusif bagi setiap mahasiswa.

YUKS, IKUTAN BEASISWA PROGRAM PRENEUR ACADEMY SCHOLARSHIP (PAS) BATCH 5 

Beasiswa dalam bentuk Program Inkubasi Bisnis Inklusif selama 3 bulan yang ditujukan bagi mahasiswa yang memiliki motivasi, minat, dan semangat yang kuat untuk menjadi wirausaha selama kuliah.

Tujuan Program ini yaitu untuk mendorong percepatan pertumbuhan wirausaha baru di Indonesia melalui Gerakan 1.001 Usaha Rintisan.

PERSYARATAN:

  • Mahasiswa aktif Indonesia D3, D4, & S1
  • Lolos seleksi administrasi dan kualifikasi
  • Berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan

DAFTAR SEKARANG!
Registrasi bit.ly/BeasiswaPASBatch5

WAKTU PELAKSANAAN 
Pendaftaran (26 September - 14 Desember 2022)
Masa Pengumuman Awardee (15 - 27 Desember 2022)
Registrasi Ulang (28 Desember 2022 - 11 Januari 2023)
Inkubasi Bisnis Inklusif (14 Januari - 22 April 2023)

Follow @preneuracademy - Usaha Sosial Berbasis Akademi melalui Kelas Online Kewirausahaan dan Pengembangan Diri dengan Komitmen Donasi Sukarela.

OPEN SPONSORSHIP & PARTNERSHIP 

Semangat Bertumbuh! 
Preneur Academy
more empowering people
www.preneuracademy.id
wa.me/6287866159001

#webinar #gerakan1001usaharintisan #enterpreneur #wirausaha #wirausahamahasiswa #beasiswa #bisnismahasiswa #coachhp #coachmahasiswa #pelatihmahasiswa #dosenwirausaha #preneuracademy #wirausahamuda #semangatberbisnis #bisnismillenial #mentorbisnis #bisnisdigital #pengusahamuda #scholarship #bisnisanakmuda #fff #lff #lfl #bikinpersonalbrand #personalbrandingcanvas #personalbrand #personalbranding #brandisyou #agushadiprayitno