Tentang Acara Ini

Hai StarYouths! 

Untuk menempuh pendidikan di jenjang perkuliahan, kita harus menghadapi tes ujian masuk yang salah satunya adalah Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang memiliki keketatan paling tinggi. Ketatnya persaingan UTBK tentu saja membuat para pelajar mempersiapkan cara dan strateginya masing-masing agar bisa lolos UTBK dan berhasil diterima di kampus impian.

Oleh karena itu, StartUp Youth Indonesia mengadakan yang akan membantu pemuda/i Indonesia dalam persiapan menghadapi UTBK yang akan datang.

???????????? ????????????????????: ???????????????????? ???????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? '????????????????' ???????????????? ???????????? ????????????????????

‼️SAVE THE DATE‼️
 Senin, 16 Mei 2022
 13.00 - 15.00
 Zoom Meeting

Tunggu apa lagi? Yuk buruan daftar, ngisi Google Formnya gak sampai 2 menit kok! Jangan sampai kelewatan, ya! See you StarYouths ????????

Follow us on:
IG: @startupyouthindonesia
Twitter: @startupyouthind
Youtube: StartUp Youth Indonesia
Linkedin: StartUp Youth Indonesia
Spotify: StartUp Youth Indonesia

#SYI #StartUpYouthIndonesia #SYIClass #onlineclass #workshop #webinar #organization #organisasi #pandemic #millennial #selfdevelopment #produktif #webinarindo #webinarindonesia #webinargratis #digitalmarketing #utbk #sbmptn #masukkampus