Tentang Acara Ini

TAHU GAK SIH? 
Salah satu sebab lulusan perguruan tinggi mengganggur yaitu karena lapangan kerja yang tersedia itu terbatas. Saat ini, ada tren mahasiswa untuk memulai usaha sejak kuliah terus meningkat tetapi tidak diimbangi dengan akses ke program pelatihan dan pendampingan kewirausahan yang tepat dan berkelanjutan. 

YUKS, IKUTAN PROGRAM PRENEUR ACADEMY SCHOLARSHIP (PAS) BATCH 3 

Beasiswa dalam bentuk Program Inkubasi Bisnis Inklusif selama 3 bulan yang ditujukan bagi mahasiswa yang memiliki motivasi, minat, dan semangat yang kuat untuk menjadi wirausaha selama kuliah.

Tujuan Program PAS yaitu untuk mendorong percepatan pertumbuhan wirausaha baru di Indonesia melalui Gerakan 1.001 Usaha Rintisan. 

PERSYARATAN:
- Mahasiswa aktif Indonesia
- Lolos seleksi administrasi dan kualifikasi
- Berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan
- Mengunggah twibbon di feed Instagram pribadi

DAFTAR SEKARANG! 
Registrasi bit.ly/PASBatch3
Twibbon bit.ly/TwibbonPASBatch3

WAKTU PELAKSANAAN
Pendaftaran (7 April s.d 7 Mei 2022) 
Pengumuman Awardee (8 - 14 Mei 2022) 
Registrasi Ulang (15 - 26 Mei 2022) 
Inkubasi Bisnis Inklusif (28 Mei - 28 Agustus 2022) 

Follow @preneuracademy - Usaha Sosial Berbasis Akademi melalui Kelas Online Kewirausahaan dan Pengembangan Diri dengan Komitmen Donasi Sukarela.

Selamat Bertumbuh! 
Preneur Academy
more empowering people
www.preneuracademy.id
wa.me/6287866159001

#webinar #webinargratis #event #gerakan1001usaharintisan #enterpreneur #wirausaha #wirausahamahasiswa #beasiswa #bisnis #bisnismahasiswa #coachhp #coachmahasiswa #pelatihmahasiswa #dosenwirausaha #preneuracademy #wirausahamuda #semangatberbisnis #bisnismillenial #mentorbisnis #wirausaha #bisnisdigital #bisnis #pengusaha #pengusahamuda #sekolahpebisnis #scholarship #pengusahasukses #bisnisanakmuda #fff #lff #lfl #bikinpersonalbrand #personalbrandingcanvas #personalbrand #personalbranding #brandisyou