Inilah 8 Alasan Pentingnya CRM Bagi Perusahaan
Salah satu alasan pentingnya, semua perusahaan pasti ingin menerapkan strategi Low Cost, High Impact, bukan?
Jadi, daripada keluarkan banyak biaya promosi untuk menarik pelanggan baru, lebih baik mantain pelanggan lama agar semakin loyal dan terus repeat order.
Apalagi di zaman yang sudah serba canggih ini, semuanya bisa lebih mudah dengan bantuan teknologi. Customer Relationship Management (CRM) adalah perpaduan yang pas antara teknologi dan strategi penting yang dapat digunakan untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan Anda.
Lalu, apalagi 7 alasan lainnya dan bagaimana cara implementasinya? Yuk, segera daftarkan industri Anda dalam workshop Customer Relationship Management!
Sabtu, 25 Februari 2023
08.30-17.00 WIB
Hybrid
- Onsite di Hotel Java Paragon, Surabaya.
- Online by Zoom
Jumlah seat terbatas!
Eksklusif hanya 1 perusahaan untuk tiap kategori industri!
Segera registrasi dengan klik link berikut
https://bit.ly/SLC-CRM
RSVP
SLC MARKETING, INC.
• Website : https://slcmarketinginc.com
• WhatsApp : https://wa.me/6287854234504